Layanan
Sabre Travel Network Indonesia sebagai perusahaan pemasaran nasional berperan untuk memperkokoh kedudukan Sabre Travel Network di kawasan Asia Pasifik, yaitu dengan menyediakan pelatihan, bantuan teknik, helpdesk, dan pemasaran untuk melayani dan memberikan informasi mengenai produk yang disediakan oleh sistem Sabre. Sabre Indonesia mengoperasikan 3 kantor cabang di Jakarta, Medan, dan Surabaya dan satu kantor perwakilan di Denpasar, serta 1 staff perwakilan berjalan di Ujung Pandang. Kantor cabang utama kami berada di Jakarta berlokasi di Jl. Mampang Prapatan Raya no.93, Jakarta Selatan.
Pemasaran
Tenaga pemasaran kami siap membantu Anda terhubung kedalam jaringan Sabre yang luas, sekaligus membuka akses kedalam berbagai solusi perjalanan dengan teknologi terbaru, yang akan memudahkan operasional sekaligus meningkatkan pendapatan Anda.
Pelayanan pelanggan
Melalui perusahaan Pemasaran dan Distribusi Perusahaan Nasional kami di 31 pasar di wilayah Asia-Pasifik, Sabre memberikan dukungan pelanggan yang komprehensif untuk lebih dari 20.000 lokasi agen, Sabre vendor, rekan dan mitra bisnis serta perusahaan menggunakan produk Sabre.
Dapatkan jawaban dan solusi atas pertanyaan Anda. Tenaga Customer support kami sepenuhnya didukung oleh para profesional yang berpengalaman baik di tingkat nasional maupun internasional, Sabre menyediakan berbagai layanan dukungan dari layanan pelanggan teknisi, helpdesk, dan self-help Portal.
Pelatihan
Dukungan pelatihan Sabre disediakan melalui jaringan Perusahaan Pemasaran Nasional (NMCs) kami di kawasan Asia-Pasifik. Kami memiliki beberapa program pelatihan untuk memenuhi kebutuhan pelatihan Anda dan sumber daya pelatihan kami ditujukan untuk memungkinkan Anda mengoptimalkan operasi dan produktivitas.
Sabre Travel Network Indonesia menyediakan ruang pelatihan lengkap dengan fasilitasnya di 3 kantor cabang Jakarta, Surabaya dan Medan. Tersedia program pelatihan Sabre reguler untuk travel agent maupun untuk umum.