
Pemenang Abacus Be Best Booker Special Promotion Periode Desember Siap diumumkan!
Pembukuan periode Desember 2011 telah terakumulasi, Abacus akan segera mengumumkan pemenang best booker FIT, Ace Insurance dan Accor Hotel. Siapakah pemenangnya nantikan eNewsletter Abacus edisi depan dan terus tingkatkan pembukuan anda di Abacus systems untuk memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah. Syarat dan ketentuan berlaku.
Klik
di sini
untuk informasi lebih lanjut.
|

Abacus WebStart Membantu TravelPros Menciptakan Peluang Baru.
Wisatawan saat ini sangatlah pintar dan fasih dalam menyeleksi dan mencari informasi tempat tujuan wisata melalui internet. Oleh karena itu tidaklah mengherankan semakin banyak wisatawan yang memesan dan mengatur perjalanan mereka melalui internet. Berdasarkan survey yang dilakukan Euromonitor, pemesanan tiket melalui online travel agent semakin tinggi.
Segment wisatawan yang bepergian dengan cara
ini telah mengubah sedikitnya trend penjualan tiket di travel
agent dimana hal ini harus menjadi perhatian travel agent.
Meningkatkan kesadaran wisatawan dengan cara online seperti ini
akan memberikan nilai lebih dan menjadikan pembeda travel agent
anda terhadap kompetitor.
Temukan lebih jauh bagaimana TravelPros menggunakan Abacus WebStart dalam menciptkan peluang baru dengan system online booking.
Klik
di sini
untuk informasi lebih lanjut.
|

Airline Solution Adoption Update
Dapatkan availability Finnair dan Mihin Lanka di Abacus Systems. Sehubungan dengan telah bergabungnya Finnair (AY) dengan Abacus pada level Direct Connect Availability (DCA) and Direct Connect Sell (DCS), demikian juga dengan Mihin Lanka (MJ) pada Level Direct connect Sell (DCS) sejak tanggal 21 November 2011 dan Direct Acces Interactive (DAI) sejak 22 November 2011.
DCA, DCS, & DAI adalah level partisipasi A/L pada System Abacus, yang berfungsi untuk menampilkan availability beserta fiture-fiture yang lain berdasarkan tingkatan yang diikuti oleh Airline tersebut.
DCA (Direct Connect Availability), juga dikenal sebagai? Seamless Availability, travel agent akan dapat menerima data berupa availability yang benar-benar sama (real time) dengan system reservasi pada Airline.
DCS (Direct connect Sell), satu level lebih tinggi daripada DCA, dimana selain data availability yang akurat juga konfirmasi yang lebih cepat dari Airline mengenai status pembukuan yang dibuat, airlines juga dapat menyediakan informasi Interactive Pre-Reserve Seats (IPRS) dan Interactive Seat Map (IMAP),
DAI (Direct Access Interactive), memberikan informasi kepada Travel Agent mengenai jumlah seat yang tersisa pada system airlines, juga memberikan informasi Fares dan Fare Rules, Fare Routings, Data Retrieval System, Seat Map, PNR Retrieval dan FLIFLO (Flight Information).
|