Follow us :

Pimpinan

PT. Sabre Travel Network Indonesia dipimpin oleh satu anggota Dewan Direktur disebut Managing Director, dan diawasi oleh Dewan Komisaris. Untuk mendukung pekerjaannya, Managing Director dibantu oleh seorang manajer senior yaitu Senior Manager Business Support.

Sabre-44

Denny Fajar Arianto

Direktur Utama

Berbekal latar belakang pendidikan dalam bidang ekonomi, Deny Fajar Arianto saat ini menjabat sebagai Managing Director di PT. Sabre Travel Network Indonesia. Sebelum menjadi Direktur utama beliau telah lama menjabat sebagai Senior Manager Business Support di Sabre Indonesia dan sebelum bergabung dengan Sabre Indonesia, beliau telah memiliki pengalaman sebagai Controller selama hampir 4 tahun di Garuda Indonesia dari tahun 2004-2008. Peran serupa kini di jalaninya di Sabre Indonesia, yaitu mengukur kinerja bisnis perusahaan baik secara operasional maupun finansial yang berupa langkah-langkah apa saja yang akan atau hendak dilakukan.

Dalam rangka peningkatan fungsi pengawasan terhadap anak perusahaan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Bersama ini kami informasikan bahwa terdapat perubahan susunan Dewan Komisaris PT Sabre Travel Network Indonesia sebagai berikut:

Dewan Komisaris

  • Presiden Komisaris: Bambang Adisurya Angkasa
  • Komisaris: Tengku Burhanuddin
  • Komisaris: Rakesh Narayanan

Dewan Direktur

  • Managing Director: Denny Fajar Arianto

 

Demikian disampaikan, terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Foto Capt Bambang Adisurya Angkasa

Bambang Adisurya Angkasa

Komisaris Utama

Efektif pertanggal 24 September 2018, Bambang Adisurya Angkasa resmi menjabat sebagai Komisaris Utama dari PT Sabre Travel Network Indonesia. Saat ini beliau juga merupakan Direktur Operasi PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk. Berkiprah di dunia penerbangan selama lebih dari 20 tahun membuat pengalaman beliau tidak diragukan lagi pada ruang lingkupnya. Beliau juga terkenal sebagai pemimpin yang visioner selama menjalakan tugas-tugasnya. Oleh karena itu, mengelola perusahaan berskala besar bukanlah hal yang sulit untuk beliau.

k2

Tengku Burhanuddin

Komisaris

Menempati posisi sebagai Komisaris Sabre Indonesia, Tengku Burhanuddin telah bekerja di Garuda Indonesia sejak tahun 1976. Beliau memiliki banyak pengalaman di industri penerbangan. Saat ini beliau juga terlibat sebagai Sekertaris Umum untuk Indonesia National Air Carrriers Association (INACA) dan banyak organisasi lainnya.

Menempuh pendidikan di Universitas Padjajaran dan program pelatihan global lainnya, Burhanuddin sangat memahami industri travel dan sangat dihormati di kalangan rekan kerjanya. Pengalaman kerjanya yang ekstensif dari menjadi bagian dari Sales and Service di Garuda Indonesia hingga menjadi ketua Indonesian Air Travel Committee 2010, Burhanuddin dapat mengedukasi rekan kerjanya mengenai cara menavigasi kompleksitas bisnis travel.

Terlepas dari riwayat karir dan pengalaman yang impresif, Beliau tetap rendah hati di sepanjang karirnya, terbukti dari kalimat yang sering ia nyatakan, “Akan selalu ada hal baru untuk dipelajari di bidang ini.”

k3

Rakesh Narayanan

Komisaris

Rakesh Narayanan berperan penting dalam tim ekskutif Sabre Travel Network Asia Pacific. Sebagai Wakil Presiden untuk sisi supplier, Beliau sangat menyadari manfaat akuisisi perusahaan induk terhadap Abacus, serta aset Sabre JV. Dalam posisi barunya beliau bertugas mempertemukan klien global dan supplier local Abacus untuk memperkuat bisnis distribusi maskapai penerbangan, sekaligus memaksimalkan perencanaan penjualan, penetapan harga, dan pemasaran informasi.

Dengan keuntungan dari hubungan langsung dalam industri regional dan mewarisi tim Sabre Travel Network Asia Apasifik yang berbakat, Rakesh sekarang dapat memberikan proposisi nilai yang kuat untuk pemasok perjalanan dan mitra distribusi di wilayah ini. Rakesh telah bekerja dengan Sabre selama delapan belas tahun dalam berbagai peran yang membantu maskapai meningkatkan kinerja komersial dan operasional mereka di Amerika, Eropa, Timur Tengah, dan APAC. Rakesh pindah ke Asia delapan tahun yang lalu dan mendirikan eksekutif Sabre di Asia Pasifik.

Rakesh memperoleh gelar MS (MIS) dan MBA dari University of Texas, Arlington.