Follow us :

Pimpinan

PT. Sabre Travel Network Indonesia dipimpin oleh satu anggota Dewan Direktur disebut Managing Director, dan diawasi oleh Dewan Komisaris. Untuk mendukung pekerjaannya, Managing Director dibantu oleh 3 orang Vice President yaitu VP. Marketing & Business Development, VP. Business Support dan VP. Corporate Secretary.

arya-di

Aryaperwira Adileksana

Komisaris Utama

Berdasarkan Keputusan Pemegang Saham pertanggal 12 Juni 2020, Aryaperwira Adileksana diangkat sebagai Komisaris Utama pada PT Sabre Travel Network Indonesia. Saat ini beliau juga merupakan Direktur Human Capital PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk. Berkiprah di dunia penerbangan selama lebih dari 16 tahun membuat pengalaman beliau tidak diragukan lagi pada ruang lingkupnya. Beliau juga terkenal sebagai pemimpin yang visioner selama menjalakan tugas-tugasnya. Oleh karena itu, mengelola perusahaan berskala besar bukanlah hal yang sulit untuk beliau.

tumpal-do

Tumpal Manumpak Hutapea

Komisaris

Menempati posisi sebagai Komisaris Sabre Indonesia, Tumpal Manumpak Hutapea telah bekerja di Garuda Indonesia sejak  2009, dan saat ini menjabat sebagai Direktur Operasi. Menempuh pendidikan di Australian Aviation College, Tumpal Manumpak sangat memahami industri penerbangan. Pengalaman kerjanya yang ekstensif dari menjadi Captain, VP Flight Operation, hingga Direktur Operasi di Garuda Indonesia, Tumpal Manumpak dapat mengedukasi rekan kerjanya mengenai cara menavigasi kompleksitas bisnis travel.

Headshot-Thorstad

Brett Thorstad

Komisaris

Brett Thorstad berperan penting dalam tim ekskutif Sabre Travel Network Asia Pacific. Brett Thorstad telah bekerja dengan Sabre selama lebih dari tujuh tahun dan pindah ke Singapura pada tahun 2015, sebagai penasihat umum untuk wilayah APAC. Peran ini akhirnya meluas hingga mencakup wilayah EMEA, dan kemudian, penasihat umum untuk bisnis biro perjalanan Sabre secara global. Pada 2019, Brett beralih dari departemen hukum ke organisasi komersial dan mengambil peran sebagai Wakil Presiden, Penjualan Agensi. Dalam peran ini, Brett mengawasi penjualan keagenan untuk wilayah Asia Tenggara, serta manajemen strategis dari usaha patungan dan distributor Sabre di Asia Pasifik.

Selain fungsinya sehari-hari, Brett menjabat sebagai anggota dewan untuk beberapa entitas dan usaha patungan Sabre. Brett memperoleh gelar Bachelor of Science dari University of Calgary dan gelar Juris Doctorate dari University of Houston.